My Profile

Assalamualikum, salam sejahtera.


      Selamat datang di Blog "PESONA BUDAYA WISATA PROBOLINGGO". Kota seribu taman, kota sejuta pohon dan kota Adipura. Mudah-mudahan blog ini bisa ikut serta berperan dalam mengembangkan potensi wisata yang ada di Probolinggo ini menjadi salah satu aset berharga yang bisa membantu terdukungnya pemerintahan yang kondusif.

           Perkenalkan nama saya Nur Rizki Daniar Pradana. saya bersekolah di SMP Negeri 5 Probolinggo kelas VIII RSBI. Saya lahir di Probolinggo 4 Maret 2011. Saya tinggal bersama keluarga di Perum Asabri blok F No. 289. Saya seorang anak yang sangat senang akan bermain dan belajar mengolah grafis serta berhobby online dan renang.

         Saya sangat bangga akan keberadaan Kota Probolinggo di Indonesia. Berbagai potensi yang dimiliki sangat berkesan dan berguna bagi kemajuan Indonesia. Apalagi di bidang pariwisata dan kebudayaan. Banyak sekali tempat wisata yang menarik di Probolinggo ini. Salah satunya adalah wisata budaya Upacara Kasada. Banyak sekali wisatawan yang datang ke tempat ini, baik dari wisatawan lokal, dan wisatawan asing untuk melihat ritual pelaksanaan upacara Kasada. Kebersihan pun harus dijaga untuk meningkatkan mutu kualitas agar pengunjung tetap merasa nyaman untuk melihat tradisi upacara ini.
So,
Keep Cleaning for the charm of beauty culture in Probolinggo Tourism

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment